Sunday, August 21, 2011

Grand Theft Auto: San Andreas Indonesia

Ini dia screenshot dari komputer saya, hasil modifikasi dari games PC laris manis di tahun 2005, Grand Theft Auto San Andreas menjadi versi Indonesia (lebih menonjol ke Kota Surabaya) tapi tidak untuk misi-misinya. Hasil modifikasi game ini saya peroleh dari beberapa file mod download diluar dan juga mod buatan saya sendiri.

Becak

Tanda Arah Jalan Bahasa Indonesia

Billboard Indonesia

Bonek Mania

Motor Roda 3

Mitsubishi Lancer

Warung Kafe Pojokan

Kijang Innova

Dollyland (-_-')

Monas

Kawasaki Ninja

Billboard Jupe

Transtudio

Bluebird Taxi

PKL Pempek Palembang

16 comments:

  1. hahahahaahah mantab berow :D

    ReplyDelete
  2. sakmeniko eco sanget mas beroh.... ^^

    ReplyDelete
  3. gan, ini GTA di PS atau PC ya?
    sorry, ane emang bukan pecinta game, cuma penasaran aja xD
    vm ane ya di id Kaskus ane : JustVmP

    ReplyDelete
  4. PC kayaknya gan soalnya klo yg di ps gmn cara ngedit mod nya

    ReplyDelete
  5. Ngedonlot-nya dimana nih gan?gamenya di PC ato PS2?

    ReplyDelete
  6. siang gan...
    q apresiasi neh buat agan..
    btw link yg laen mana gan???
    yg "welcome to surabaya",
    atau link "bonek"nya jjuga..

    ReplyDelete
  7. yang billboard jupe dimana download nya?

    ReplyDelete
  8. mas mau petunjuk jalannya dong :D please

    ReplyDelete
  9. thank gan

    visit blog ane gan

    download mod gta sa http://blogadenaro76.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. ada link download Tanda Arah Jalan Bahasa Indonesia gak??

    ReplyDelete